Loyalitas Paul Scholes Diberi Penghargaan MU

VIVAnews - Kesetiaan Paul Scholes benar-benar dipertimbangkan Manchester United. Gelandang veteran ini akan diganjar penghargaan oleh MU.

Menurut tribal, untuk sementara, MU baru bisa memberikan perpanjangan kontrak buat pria 35 tahun ini. Oleh Manajer Sir Alex Ferguson, Scholes akan diberi penghormatan kontrak setahun lagi.

Artinya, The Ginger Prince akan berada di Old Trafford untuk tahun ke-17. Kontrak Scholes sendiri berakhir pada akhir musim panas tahun depan.

Musim ini, Scholes kembali masuk starting XI Ferguson. Ia mampu menyingkirkan beberapa pemain muda.

Scholes bukan hanya tanpil bagus. Pengalamannya juga dibutuhkan untuk regenerasi Setan Merah. Bersama Ryan Giggs dan Gary Neville, pengaruh Scholes sangat dibutuhkan di kamar ganti MU.

Selama 16 tahun di Old Trafford, Scholes berkarya banyak buat United. Scholes telah mempersembahkan sembilan trofi Premier League, tiga Piala FA, satu Piala Liga, empat Community Shield, dua Liga Champions, satu Piala Intercontinental dan satu Piala Dunia Klub.

Scholes telah berkostum MU dalam 423 laga dan mencetak 98 gol.

Alasan Pemprov DKI Gelontorkan Rp 22,2 M untuk Perbaiki Rumah Dinas Gubernur
Walikota Medan, Bobby Nasution.(dok Pemko Medan)

Bobby Nasution akan Jalin Komunikasi dengan NasDem dan PKB untuk Pilgub Sumut

Usai mengantongi surat penugasan dari DPP Partai Golkar, Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution atau Bobby Nasution akan menjalin komunikasi dengan Partai NasDem da

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024