Kasus KPK

Tim 8 Tiba di Kantor Presiden

VIVAnews - Tim 8 atau Tim Independen Verifikasi Fakta dan Hukum Kasus Bibit S Riyanto dan Chandra M Hamzah telah tiba di Kantor Presiden pukul 13.50, Selasa 17 November 2009. Masing-masing anggota tim menenteng sebuah map.

Todung Mulya Lubis merupakan anggota tim yang pertama tiba di kantor Presiden di Jalan Medan Merdeka Utara ini. Todung mendahului pada pukul 13.40. Begitu Todung menginjakkan kaki di Istana, hujan pun turun.

Berselang 10 menit, muncul tujuh anggota Tim 8 lainnya yang mengendarai tiga mobil. Adnan Buyung Nasution dan kawan-kawan ini tampak membawa amplop bertuliskan "Laporan Rekomendasi Tim 8 Verifikasi Fakta Kasus Bibit Samad Riyanto dan Chandra M Hamzah." Namun karena hujan, baju beberapa anggota ini tampak basah karena harus menempuh hujan yang turun tiba-tiba.

Pukul 14.00 ini, mereka akan bertemu Presiden SBY memberikan laporan mengenai kasus dua pimpinan KPK nonaktif, Bibit dan Chandra itu. Presiden sendiri terlihat didampingi Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan, Djoko Suyanto.

Ekonomi Dunia Bergejolak, BI Buka-bukaan Hasil Stess Test Terbaru Sektor Perbankan
Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluang Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman disegel oleh warga setempat, Kades dituduh hubungan sejenis

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024