Luis Aragones Tak Akan Menolak Madrid

VIVAnews - Mantan pelatih timnas Spanyol Luis Aragones mengaku tak bisa menolak jika mendapat tawaran melatih klub sebesar Real Madrid. Namun Aragones juga tak berharap kesempatan itu datang.

Nama Aragones kembali mencuat seiring terancamnya posisi Manuel Pellegrini di Santigo Bernabeu. Kejeniusan Aragones saat mengantarkan La Furia Roja sebagai jawara Euro 2008 lalu menjadi alasan pria 71 tahun ini layak menjadi pengganti Pellegrini.

"Itu tidak akan terjadi, tapi Madrid seperti beberapa tim lain sangat sulit untuk mengatakan 'tidak'. Jika tawaran datang, saya harus mempertimbangkan tapi itu tidak akan terjadi," ujar Aragones kepada Telecinco.

Sejak memutuskan mundur usai Euro 2008, Aragones memang sempat dikaitkan dengan beberapa klub-klub elit Eropa. Barcelona, Valencia, Sevilla dan Atletico Madrid pernah berminat dengan Aragones. Namun saat itu, Aragones masih enggan melatih klub.

Rumor terakhir mengatakan jika Aragones akan meninggalkan Spanyol guna menangani timnas Portugal. Namun Aragones membantah telah dihubungi pihak Seleccao.

Malam-malam, Gibran Bawa Koper ke Rumah Prabowo di Kertanegara
Surya Paloh temui Cak Imin di Nasdem Tower, Selasa 23 April 2024

Surya Paloh dan Cak Imin Bertemu, Tak Bahas Oposisi atau Koalisi di Pemerintahan Selanjutnya

Ketum Partai Nasdem Surya Paloh dan Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin melakukan pertemuan usai putusan MK.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024