Polisi Bekuk Komplotan Pemerkosa Janda

SURABAYA POST – Dalam sehari dua tersangka diuga terlibat kasus pencurian dan perkosaan serta penusukan ditangkap polisi. Kedua tersangka itu adalah Lan (37) dan Yud (23).

Lan, pria asal Bandung Jabar itu ditahan Polres Mojokerto karena tersangka diduga anggota komplotan penjahat ditengarai pernah mencuri motor dan memperkosa Wr (43) janda berdomisili di Pandan Krajan Kec. Kemlagi Kab. Mojokerto.

Sedangkan Yud, pemuda asal Pulorejo Kota Mojokerto ditangkap karena tersangka diduga 7 bulan lalu terlibat penusukan senjata tajam ke Yusiawan (22) warga Kota Mojokerto di Alun-Alun Kota Mojokerto.

“Kita hanya mengawasi gerak-gerik mereka, dan kita baru bisa menyentuh dia setelah Lan ditangkap warga karena mabuk, dan diduga membuat onar di kawasan pasar malam di Kemlagi, oleh warga tersangak diserahkan ke Polsek. Kita periksa akhirya dia mengatakan kalau komplotannya pernah mencuri motor dan memperkosa Wr janda di kawasan Pandan Krajan,”katanya.

Dari keterangan Lan itu kini polisi mengetahui identitas 6 pelaku lainnya dan kini dalam pelacakan petugas. Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP Samsul Makali mengatakan, polisi masih mendalami pemeriksaan Lan. Dari hasil olah tempat kejadian perkara polisi mencurigai komplotan Lan.

Sementara Kasat Reskrim Polresta Mojoketo, AKP I Gede Suartika mengatakan, sekarang ini dia sedang memeriksa intensif tersangka Yud diduga pernah menusuk Yusiawan di Alun-alun Kota Mojokerto. Tersangka ditangkap di rumahnya, dini hari tadi setelah tersangka kabur dan bersembunyi ke Jakarta setelah terlibat penusukan terhadap korban.

Bambang Sujarwanto

PAN ke PPP: Akui Dulu Prabowo-Gibran Menang Pilpres Jika Mau Gabung Koalisi
Trail of The Kings Danau Toba 2024.(dok BPODT)

Pelari Indonesia, Malaysia Hingga Amerika Siap Bertarung di Trail of The Kings Danau Toba 2024

event lari trail berstandar internasional, dengan bertajuk 'Trail of The Kings (TOTK) Zero Edition', yang berlangsung di Water Front City, Pangururan, Kabupaten Samosir,

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024