Bisnis Penjualan Perempuan di Internet

Tiga Wanita dan Seorang Germo Ditangkap

VIVAnews - Kepolisian Daerah Metro Jaya menangkap juga seorang germo dan tiga perempuan muda dalam bisnis esek-esek melalui internet. Germo jaringan bisnis beralamat www.wanita18.com bernama  Albert Bimotius, 27 tahun.

Albert ditangkap di sebuah hotel berinisal AS di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat.  Selain germo sebanyak tiga perempuan muda yang dijual di situs itu juga ditangkap.

Wanita muda yang berusia 17 hingga 18 tahun itu dijual dengan bayaran antara Rp 800 ribu hingga Rp 1,6 juta untuk satu kali kencan.
 
Direktur Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Komisari Besar Polisi Raja Erisman di Polda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta, Selasa, 18 November 2008 mengatakan, ada sekitar 10 wanita muda yang dijual dalam situs itu. "Tapi jumlahnya bisa lebih banyak dari itu," ujarnya.

Namun polisi hanya menangkap hanya tiga perempuan. Ketiganya ditangkap saat akan dibawa sang germo ke polisi yang menyamar di hotel. "Tadinya kami menangkap empat, tapi yang satu saat masih dalam perjalanan sempat melarikan diri," kata Raja.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok
Sapi Albino Ko Muang Phet.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Kerbau albino bertubuh besar ini bernama Ko Muang Phet, terkenal di kalangan peternak Thailand sebagai hewan pejantan. Tingginya 1,8 meter dan berusia empat tahun.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024