Dituding Pembohong, Cici Paramida Kecewa

VIVAnews - Cici Paramida menuntut harta gono-gini dari suaminya sebesar Rp 5 miliar. Gara-gara hal tersebut, Cici dituding pembohong oleh Suhaebi. Cici merasa kecewa dengan tudingan tersebut.

Tuduhan itu berawal dari pihak Suhaebi yang membawa bukti-bukti ke Pengadilan Agama jakarta Utara. Bukti-bukti itu salah satunya tentang beberapa berita yang dimuat media internet. Di berita itu Cici mengatakan tak mau harta Suhaebi dan hanya ingin segera bercerai.

"Di berita itu penggugat bilang hanya ingin perceraian dan tidak menginginkan harta," kata Ribay Apin, kuasa hukum Suhaebi saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Kamis 19 November 2009.

Dan pihak Suhaebi merasa pernyataan Cici di berita tersebut tidak sesuai dengan yang terjadi. Cici tetap ngotot minta harta gono-gini sebesar Rp 5 miliar dari suaminya tersebut.

Menanggapi hal itu, Cici merasa kecewa. Sebagai korban dari tindakan Suhaebi dia merasa sudah dirugikan secara materil maupun moril. Cici merasa difitnah.

"Ada bukti yang tidak sesuai dengan pernyataan yang diucapkan oleh Cici. Itu tidak relevan. Sangat kecewa dan sekarang proses hukum sudah berjalan," tandas Riri, kuasa hukum Cici.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024