Drogba Bertahan untuk Trofi Liga Champions

VIVAnews - Striker Chelsea Didier Drogba masih menyimpan keinginan untuk berlaga di Italia. Tapi, ia menggaransi fans Chelsea masih bertahan di Stamford Bridge karena satu hal.

“Kekalahan kami di final Liga Champions lalu membuat saya penasaran. Kami hanya beberapa inci meraih trofi saat itu. Saya akan berusaha memenangkannya untuk Chelsea,” ujar Drogba.

Striker asal Pantai Gading itu sejak lama digosipkan akan hijrah dari London mengikuti Jose Mourinho, tahun lalu. Mourinho yang kini memoles Inter Milan semakin memperkuat spekulasi Drogba ke Serie A.

Bahkan, sampai bursa transfer jelang ditutup pada 1 September, masih muncul spkeluasi Inter akan melakukan tawaran terakhir padanya. Tapi, Drogba menyebut hijrah bukan opsi buatnya saat ini.

“Klub masih menginginkan saya tinggal,” ujar Drogba seperti dilansir Majalah Prancis, Sport. ”Saya masih tertarik dengan sepakbola Italia. Tapi, saya terikat kontrak di Chelsea sampai 2010, dan saya takkan mengingkarinya.”

Pria berusia 30 tahun itu mengaku sempat kehilangan motivasi tahun lalu. Kini, motivasi baru memayunginya seiring kehadiran pelatih baru Luiz Felipe Scolari.

“Selain trofi Liga Champions, trofi Liga Inggris sepertinya juga masih menggiurkan. Sangat indah bila bisa menyandingkannya,” pungkas Drogba.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa
Sidang Lanjutan sengketa perselisihan hasil Pilpres 2024 di MK

Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu

Kubu 01 dan 03 meminta izin ke MK agar bisa menghadirkan sejumlah menteri dalam persidangan sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024