Talk Show Oprah Berakhir, Stasiun TV Pasrah

VIVAnews - Talk Show yang dipandu Oprah akan berakhir pada 9 September 2011 mendatang. Pihak CBS TV yang menayangkan acara tersebut hanya bisa pasrah akan keputusan tersebut.

"Kami sangat menghormati keputusan Oprah dan semoga dia akan mendapatkan kesuksesan di masa depannya," kata pihak CBS TV seperti dikutip dari Hollyscoop, Jumat 20 November 2009.

Meski demikian, pihak CBS berharap bisa bekerjasama dengan Oprah lagi di lain kesempatan. Mereka akan membuka pintu untuk wanita berusia 55 tahun tersebut bila ingin bekerjasama dengan mereka lagi.

Mengenai pengumuman soal berakhirnya acara oprah show itu akan diumumkan langsung oleh Oprah Jumat ini pukul 09.00 waktu setempat. Acara itu juga akan disiarkan langsung dari Chicago, Illinois.

Show tersebut menempati rating tertinggi acara talk show selama 23 musim berturut-turut. Setidaknya 42 juta penonton di Amerika Serikat menonton acara itu tiap minggunya. Belum lagi jumlah penonton di 145 negara yang menanyangkan acara tersebut.

Acara Oprah berani tampil beda dan jadi trend setter. Kemampuannya menghadirkan narasumber papan atas pun layak diacungi jempol.

Banyak keunikan yang terjadi di acara Oprah. Dari acara bagi-bagi mobil untuk pada penonton di studio pada September 2004, hingga aksi norak Tom Cruise yang melompat-lompat di sofa untuk menunjukan cintanya pada Katie Holmes pada Mei 2005.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool
VIVA Militer: Serangan rudal Iran menghantam pangkalan udara militer Israel

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Serangan mengejutkan dari Iran sebagai balasan terhadap Israel yang menyerang pangkalan militer Iran di Damaskus, Suriah, membuat dunia terkejut sekaligus meningkatkan es

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024