Tertipu ‘Tentara', Mahasiswi Bunuh Diri

SURABAYA POST -- Sudah jatuh tertimpa tangga. Itulah nasib Dian warga Kec Nganjuk yang tak hanya tertipu, tapi juga harus menanggung malu. Bahkan karena stres, mahasiswi semester 9 Universitas Terbuka Kelompok Belajar Nganjuk ini nekat bunuh diri.

Awal ceritenya, Dian mengenal Anwar yang berpenampilan atletis dan berambut cepak, layaknya anggota TNI. Karena mengidamkan bersuami tentara, Dian jatuh hati. Apalagi Anwar yang mengaku berdinas di Lanud Iswahyudi Madiun itu menyatakan kertertarikannya terhadap gadis tomboy tersebut.

Keduanya pun memadu kasih, bahkan berencana melanjutkan ke pelaminan. Lalu Anwar bersama kedua orangtuanya pun berkunjung ke rumah orangtua Dian. Nah, dari situlah akhirnya kedok Anwar terbongkar. Orangtuanya menjelaskan, Anwar bukanlah tentara, tapi pemuda pengangguran. Sontak Dian beserta orangtuanya syok berat.

Tak kuasa menanggung malu,--karena sudah tersebar luas kalau calon suaminya tentara, Dian nekat mengakhiri hidupnya dengan minum 10 butir obat sakit kepala. Kini Dian yang tergolek lemas di RSUD Nganjuk itu hanya bisa meratapi kesedihan dan kekecewaannya.

Laporan: Rony Kurniawan

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir
Polisi bekuk pelaku begal yang bacok siswa SMP di Depok

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Begal itu menyasar pelajar dan perempuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024