Ketua Partai Demokrat Anas Urbaningrum

Survei LSI Bukti Rakyat Puas dengan Yudhoyono

VIVAnews - Tingginya elektabilitas Partai Demokrat dalam survei yang dilakukan Lembaga Survei Indonesia membuktikan sebagian rakyat puas dengan pemerintahan sekarang. Survei itu, kata Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, bukti pemilih semakin rasional.

"Masyarakat melihat Susilo Bambang Yudhoyono bagian dari Demokrat atau sebaliknya Demokrat bagian dari Yudhoyono. Sehingga, karena terasa puas dengan pemerintahan sekarang, masyarakat bisa memilih secara rasional partai yang bisa mensejahterakan mereka," kata Anas usai sebuah diskusi di Habibie Center, Jalan Kemang Selatan No 98, Jakarta Selatan, Selasa, 18 November 2008.

Selain puas, keberhasilan menjaring swing voters juga adalah hasil kerja keras partai melakukan kampanye darat dan udara secara simultan. Kampanye udara melalui media televisi, sementara kampanye darat melalui kegiatan nyata partai. "Keduanya berjalan dengan selaras, akhirnya masyarakat bisa menerima Demokrat. Dan itulah yang menjadikan popularitas Demokrat tetap tinggi," ujarnya.

Hasil survei juga membuktikan rakyat masih menginginkan program-program kerja pemerintahan sekarang dilanjutkan untuk masa 5 tahun lagi. "Sayang jika ini sudah ditanam, tapi akhirnya nanti dibongkar lagi," tandasnya.

Otto Hasibuan Klaim Pemilu 2024 Paling Damai, Bukan Paling Buruk
Pemain Persib Bandung bagi-bagi takjil

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Persib Bandung kembali berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan. Menjelang buka puasa, Persib melalui program Sauyunan berbagi takjil gratis kepada masyarakat pada Rabu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024