Situs Penjaja Wanita Alami Lonjakan Trafik

Situs penjaja wanita lewat internet, Wanita18theclub.com, ternyata mengalami lonjakan kenaikan trafik hingga 24 persen, dalam tiga bulan terakhir.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Hal tersebut terekam dalam catatan situs pemeringkat situs web Alexa.com. Menurut Alexa, mayoritas pengunjung situs ini berasal dari Indonesia yaitu 98,9 persen.

Di Indonesia, situs ini memiliki peringkat 12.680, sementara di wilayah global, ia menduduki peringkat 661.910.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Berdasarkan data yang terekam di whois.net, situs ini didaftarkan atas nama Peter D Rotty, yang beralamat di Sanggrahan Depok dengan nomor kode pos 16916.

Peter mendaftarkan kontak bernomor 081536648449, dan akun e-mail edo_muntah@yahoo.com. Namun, saat dihubungi nomor telepon tersebut tak dapat dihubungi.

Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden

Kemungkinan, data-data pendaftar di situs tersebut semuanya palsu, kecuali akun e-mailnya. Sebab, invoice dan pemberitahuan status hosting biasanya diberitahukan lewat e-mail.

Sementara situs tersebut menyewa host di Plasahosting, web hosting yang beralamat di Denpasar Bali. Tempat tersebut adalah salah satu web hosting yang memungkinkan pendaftaran sebuah domain secara instan, tanpa ada birokrasi administrasi tertentu.

Saat ini kepolisian telah menahan salah seorang tersangka germo pada sindikat penjaja wanita itu, yang bernama Albert Bimotius. Polisi juga tengah melacak para tersangka lain dalam jaringan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya