Caleg Artis

"Jangan Ada Lagi Gebrak Meja di DPR"

VIVAnews - Visi, misi, tujuan dari calon legislatif (caleg) dari kalangan selebritis memang berbeda-beda. Salah satunya adalah calon legislatif artis dari Partai Demokrat, Ingrid Kansil.

"Kalau jadi caleg, kami mau politik santun. Jangan ada lagi gebrak-gebrak meja," tegas Ingrid Kansil dalam diskusi antikorupsi di Graha Niaga, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Rabu, 18 November 2008.

Ingrid yang juga istri Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat, Syarif Hassan ini sangat berharap, Gedung Dewan Perwakilan Rakyat nantinya dapat dipenuhi kaum perempuan. Tujuannya satu, perempuan dinilai memiliki rasa empati yang lebih terhadap masyarakat.

"Jadi kalau nanti banyak anggota dari perempuan, dijamin tidak ada gebrak meja di DPR. Kita tanamkan disana etika politik yang lebih santun dan lebih empati kepada masyarakat," tegas caleg nomor urut tiga dari Daerah Pemilihan Jawa Barat IV (Sukabumi) ini. 

Dalam acara ini, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memberikan wejangan antikorupsi kepada 62 pekerja seni. Selain itu, hadir pula Kepala Badan Reserse dan Kriminal Polri, Komisaris Jenderal Susno Duadji. Kalangan artis yang tampak hadir antara lain, Eko Patrio, Sony Tulung, Ikang Fauzi dan Anwar Fuadi.

Umat Buddha Akan Rayakan Waisak 2568 BE dengan Tema Kesadaran Atas Keberagaman
Politikus senior Partai Golkar Jusuf Kalla.

JK Sebut Golkar Partai Terbuka, Tak Masalah Jika Jokowi-Gibran Gabung

JK sudah mulai melunak bicaranya terkait isu Jokowi dan Gibran gabung dengan Partai Golkar.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024