Langsing dengan Omega 3

VIVAnews - Penelitian terbaru menunjukkan bahwa asam omega 3 dapat mencegah obesitas. Sebuah penelitian yang dilakukan pada November 2008 menemukan bahwa seseorang yang memiliki berat badan berlebih atau obesitas, dan memiliki kandungan omega 3 tinggi di dalam darahnya cenderung makan lebih sedikit dan mengonsumsi kalori lebih rendah.

Hal itu bisa terjadi karena makanan yang mengandung omega 3 membuat seseorang kenyang lebih lama. Penelitian juga menunjukkan omega 3 bisa meningkatkan metabolisme tubuh, artinya kemampuan tubuh membakar lemak akan meningkat. Selain itu, tidak hanya berdampak pada berat badan, omega 3 juga sangat baik untuk kesehatan otak dan jantung.

Menjalani diet omega 3, juga bisa melindungi hati dari kerusakan danĀ  mengurangi memicu resistensi insulin, dengan kandungan lipidnya. Level insulin dan darah tinggi dalam tubuh juga dapat diturunkan dengan omega 3. Hal tersebut bisa mencegah penyakit kardiovaskular.

Asam omega 3 banyak terdapat pada minyak ikan, salmon dan berbagi ikan laut. Sangat disarankan untuk mengonsumsi minimal dua porsi ikan laut setiap minggunya.

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku

Jika Anda tidak suka ikan, dapatkan omega 3 dari bahan nabati, antara lain minyak zaitun, kacang walnut, telur, atau susu rendah lemak. Akan lebih baik jika Anda selalu memenuhi kebutuhan asam omega 3 setiap harinya. Tidak hanya agar tubuh lebih langsing tetapi juga lebih sehat.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersyukur suara yang diperoleh partainya pada Pemilu 2024, naik signifikan. Airlangga berterima kasih ke kader dan para caleg

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024