Inilah Kriteria Pacar Impian Cinta Laura

VIVAnews - Cinta Laura mengaku sangat berhati-hati dalam memilih pacar. Cinta tak mau asal dalam mencari pendamping hidupnya. Lantas seperti apa kriteria pacar impian Cinta Laura?

"Number one itu adalah dia harus pintar, personalitynya juga harus bagus. Kalau muka sih aku nggak terlalu peduli," kata Cinta saat ditemui di Jalan Gaharu, Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu 28 November 2009.

Artis remaja ini mengaku sudah mendapatkan pria impiannya tersebut. Sayangnya, Cinta tak mau blak-blakan soal jati diri pujaan hatinya itu.

"Nggak penting untuk diketahui. Aku sekarang buat asyik-asyikan saja," ungkapnya.

Cinta memang tak mau terbuka soal kekasihnya tersebut. Dia merasa belum siap untuk mempublikasikan pacarnya tersebut. Bagi Cinta yang terpenting saat ini adalah pendidikannya.

Mantan pacar Marcel Darwin ini selalu menomorsatukan pendidikannya. Dia juga selalu berusaha belajar keras agar tetap berprestasi di sekolahnya.

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024
Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Partai Demokrat, Fathi

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I

Partai Demokrat berhasil meraih satu kursi DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Barat I (Jawa Barat), Kota Bandung dan Cimahi periode 2024-2029. Sebab, partai yang diketuai

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024