Caleg Artis

Anwar Fuady: Artis Berpolitik Bukan Cari Uang

VIVAnews - Ketua Persatuan Artis Indonesia (Parsi) Anwar Fuady menegaskan, masuknya para artis untuk menjadi calon legislatif tidak untuk mencari kekayaan. Namun, itu adalah bentuk pengabdian terhadap masyarakat dan bangsa.
 
"Bukan mencari uang, tapi untuk pengorbanan. Karena kalau masalah gaji, gedean jadi artis gajinya," kata Anwar Fuady dalam acara dialog para artis di Graha Niaga, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Rabu, 19 November 2008.
 
Pertemuan itu sengaja diperuntukkan bagi para artis yang terjun ke dunia politik. Menurut Anwar, acara pertemuan itu adalah bentuk silaturahmi meskipun berbeda dengan cara yang dilakukan partai politik. Anwar juga menyampaikan kekecewaanya terhadap para politisi yang khawatir kalah pamor dengan kepopuleran. "Yang takut itu adalah para politisi yang tanggung," sindir Anwar.

Pertemuan sejenis seperti ini disarankan dapat ditiru para politisi. Sebab, untuk membangun sebuah bangsa tidak bisa dengan sendiri-sendiri, tapi dengan persatuan. "Jangan saling sikut, bagaimana negara bisa maju," usul dia.

Hadir dalam pertemuan ini antara lain, Gusti Randa, Vena Melinda, Ikang Fauzi, Adrian Maulana, Ratih Sanggarwati, Ade Mariska, Wanda Hamida, Tamara Geraldine, dan Eko Patrio.

Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?
Anthony Sinisuka Ginting melawan Viktor Axelsen di Thomas Cup

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Thomas Cup dan Uber Cup merupakan salah satu kompetisi bulutangkis bergengsi di dunia dengan menggunakan sistem beregu putra dan putri.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024