Polisi Masih Rahasiakan Motif Tewasnya Ice

VIVAnews – Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap motif tewasnya Ice Juniar, 24 tahun, di pusat perbelanjaan Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

“Kami belum dapat menyampaikan hasil penyelidikannya,” kata Kepala Unit Reserse dan Kriminal Kepolisian Sektor Tanah Abang, Inspektur Satu Sutrisno, Selasa 1 Desember 2009.

Sutrisno mengatakan polisi tidak ingin gegabah dalam membuat kesimpulan mengenai penyebab Ice jatuh dari lantai lima Grand Indonesia.

Isi Ramalan Prabu Jayabaya yang Sebut Cerminkan Pemimpin Indonesia

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Resor Jakarta Pusat, Komisaris Suwondo Nainggolan juga belum dapat dihubungi untuk menjelaskan kasus ini.

Ice, perempuan asal Palembang ini tewas secara mengenaskan kemarin sore.

Menurut pengelola pusat belanja yang didasarkan pada gambaran rekaman CCTV, sebelum jatuh, Ice Juniar memanjat pagar pembatas lantai lima. Lalu, dia terjun bebas.

Badan Ice tidak langsung jatuh ke lantai dasar. Tapi, dia tersangkut di pagar eskalator. Berdasarkan foto-foto yang beredar di twitter, tubuh perempuan malang ini menekuk dan menjuntai ke lantai.

Dan semua proses kejadian itu berlangsung di depan mata orang tua dan kerabat Ice.

Jenasah Ice telah dioutopsi di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo. Tapi polisi belum bersedia mengumumkan hasilnya.

Rekaman CCTV yang menjadi barang bukti kasus Ice sudah diserahkan kepada kepolisian.

Jadi Gampang Sakit, Benarkah Stres Mempengaruhi Sistem Imun?
Lee Mijoo Lovelyz.

Plot Twist, Lee Mijoo Jalin Asmara dengan Pesepakbola Top Song Bum-keun

Biz Enter melaporkan Lee Mijoo mengunjungi Jepang untuk bertemu dengan Song Bum-keun yang saat ini sedang merumput di salah satu klub sepakbola di Jepang, Shonan Bellmare

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024