LSI Survei Suara Gerindra 3,7%

Prabowo Minta Kader Gerindra Turun ke Desa

VIVAnews - Lembaga Survei Indonesia menemukan suara Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sebesar 3,7 persen dalam surveinya. Menyikapi hasil itu, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, meminta kader-kader Gerindra untuk bekerja lebih keras.

"Yang perlu diingat dengan polling itu, bisa naik kadang bisa turun. Oleh karena itu, saya meminta kepada pengurus Gerindra selalu bekerja keras. Dengan door to door, dengan kembali ke desa-desa," kata Prabowo usai bertemu dengan Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Din Syamsuddin, di kantor PP Muhammadiyah, Jalan Menteng, Jakarta, Kamis, 20 November 2008.

Prabowo membantah upaya menggenjot suara Gerindra hanya melalui iklan. "Kita membuktikan dengan mensosialisasikan partai dengan terjun ke bawah. Lainnya, seperti dengan menjalin komunikasi dengan para tokoh, seperti bertemu dengan Pak Din Syamsuddin dan bertemu banyak pihak," lanjutnya.

Dan Prabowo pun menyiapkan diri menjadi calon presiden jika suara Gerindra memadai untuk bisa memunculkan nama calon sendiri. "Yang pasti saya tetap melakukan sosialisasi kepada semua pihak."

ISIS Tembaki 20 Pejuang Bersenjata Palestina hingga Tewas di Suriah
Sidang Perdana Perselisihan Hasil Pilpres 2024, Anies-Muhaimin

Cak Imin Siap Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres Jika Diwajibkan MK

Calon wakil presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menyatakan siap hadir di sidang pembacaan putusan sengketa PHPU di Mahkamah Konstitusi.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024