Ketua DPR akan Terima Pimpinan PPATK

VIVAnews - Pimpinan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) akan mendatangi Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Pejabat PPATK akan diterima langsung oleh Ketua DPR Marzuki Alie.

Rencananya, Ketua DPR Marzuki Alie akan menerima PPATK sekitar pukul 16.00 WIB, di Ruang Kerja Ketua DPR, lantai 3 Gedung Nusantara III, DPR, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Selasa 1 Desember 2009.

Belum diketahui agenda utama yang akan dibicarakan antara pimpinan PPATK dan Ketua DPR. Pagi tadi, PPATK menyatakan belum menemukan aliran dana penyelamatan Bank Century yang mengarah ke Istana Negara dan partai politik.

PPATK baru sebatas menelusuri 50 nasabah yang diminta Badan Pemeriksa Keuangan. "Kami belum menemukan aliran dana yang mengarah ke parpol ataupun kantor seberang (Istana Negara)," kata Kepala PPATK Yunus Husein.

Yunus mengakui bahwa terbatasnya upaya penelusuran tersebut karena data atau informasi awal yang dimiliki baru mencakup 50 nasabah itu. "Penelusuran 50 nasabah saja belum terpenuhi semuanya," ujarnya.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool


ismoko.widjaya@vivanews.com

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat
VIVA Militer: Serangan rudal Iran menghantam pangkalan udara militer Israel

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Serangan mengejutkan dari Iran sebagai balasan terhadap Israel yang menyerang pangkalan militer Iran di Damaskus, Suriah, membuat dunia terkejut sekaligus meningkatkan es

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024