Fletcher: MU 20 kali Lebih Bernilai

VIVAnews - Gelandang Manchester United, Darren Fletcher, mendukung pernyataan Sir Alex Ferguson soal pemain-pemain muda Setan Merah. Fletcher berpendapat kalau bermain di MU memiliki nilai berlipat banding klub lain.

Jadi lebih baik bagi Danny Welbeck, Federico Macheda and Rafael Da Silva, Darron Gibson, dan Gabriel Obertan menunggu giliran masuk ke tim inti Setan Merah. Dibanding menjadi pengisi starting XI klub yang berbeda.

"Bermain dengan tim inti Manchester United sama dengan bermain 10 atau 20 kali lebih besar dibanding tempat lain. Sebesar itulah (perbandingannya)," kata Fletcher seperti dilansir Soccernet, Selasa 1 Desember 2009.

"Hal itu selalu didengungkan pada tim muda. Dan dari pengalaman, saya tahu itu semua benar," tambahnya.

Pernyataan Fletcher ini bisa lahir karena 25 November lalu pasukan muda Setan Merah dikalahkan Besiktas 0-1 dalam penyisihan grup Liga Champions. Saat itu Setan-setan muda diturunkan oleh Sir Alex sebagai ajang ujicoba.

Seusai pertandingan, Fergie mengkritik balik pihak-pihak yang menyerang pemain mudanya. Fergie beralasan kalau mereka 'butuh tantangan' dan bermain cukup baik. Bahkan kemungkinan besar pemain yang sama kembali akan diturunkan melawan Tottenham Hotspur dalam perempat final Piala Liga, Rabu 2 Desember mendatang.

"Semua adalah (bagian) dari latihan yang baik, dan di klub seperti United, Anda akan banyak mengalaminya. Tapi semakin banyak anak-anak ini turun di pertandingan, semakin mereka belajar," tambahnya.

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil
Sapi Albino Ko Muang Phet.

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House

Thailand Prime Minister Srettha Thavisin welcomed an extraordinary visitor at his offices, an enormous white buffalo named Ko Muang Phet.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024