Bontang FC vs PSM Makassar

Syamsul Absen, PSM Krisis Gelandang

VIVAnews - Menghadapi Bontang FC dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010, PSM diapstikan tanpa Syamsul Chaeruddin. Ikon Juku Eja itu harus absen karena akumulasi kartu.

Syamsul selama ini menjadi andalan PSM dalam memotong serangan lawan. Namun gelandang bertahan timnas itu harus absen saat PSM bertandang ke markas Bontang FC, Rabu, 2 Desember 2009.

Yang membuat pelatih PSM Hanafing pusing, timnya ternyata tidak punya stok yang cukup untuk posisi gelandang. Pada deretan pemain pelapis yang dibawa hanya ada satu nama yakni Aditya Putra Dewa. 

Sedangkan pemain-pemain lainnya didominasi pemain belakang antara lain: Fandy Edy, Arifin, Hendra Wijaya, dan Frenklin Siegers. Sisanya adalah kiper M Rahman dan striker asal Iran, Daryoush Ayyoubi.

Kondisi ini membuat peluang Aditya untuk turun sebagai starter terbuka lebar. Namun Hanafing tak ingin gegabah dan tetap berniat untuk melihat kemampuan pemain lainnya.

"Bisa saja seperti itu. Namun saya belum bisa putuskan sekarang. Saya mau lihat kondisi terakhir masing-masing pemain," kata Hanafing.

Presiden Iran Ancam Serangan Secara Brutal ke Israel Jika Berani Membalas!
Pengacara senior yang juga Deputi Hukum TPN Ganjar-Mahfud, Todung Mulya Lubis

12 Fakta yang Diklaim Tak Terbantahkan Dibeberkan Kubu Ganjar-Mahfud pada Sidang PHPU

Tim Hukum pasangan calon nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD membeberkan 12 fakta yang tidak disangkal dalam sidang perkara PHPU.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024