Investor Summit 2009

Bapepam Utamakan Perlindungan Nasabah

VIVAnews - Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK) bekerja sama dengan penegak hukum dan self regulatory organization guna melindungi aset nasabah dan investasi di pasar modal Indonesia.

"Ada tiga cara yang akan kita lakukan," ujar Ketua Bapepam-LK Fuad Rahmany dalam pembukaan Investor Summit dan Capital Market Expo 2009, Jakarta, 2 Desember 2009.

Tiga cara tersebut adalah merubah investor, agar bisa memonitor investasinya. Kemudian membuat investor single id. dan straight through processing. "Hal itu semua bertujuan untuk melindungi para investor itu sendiri," kata Fuad.

Tunggu Majelis Syuro, PKS Akan Tentukan Ikut Koalisi atau jadi Oposisi Lagi

Seperti diketahui, sebanyak 28 emiten hari ini mulai memaparkan kinerja dan rencana strategis perusahaan ke depan dalam ajang Investor Summit and Capital Market Expo 2009.

Presentasi dari sejumlah emiten di Bursa Efek Indonesia (BEI) yang digelar 2-3 Desember 2009 itu akan terbagi dalam dua kelompok.

Kelompok pertama yang terdiri atas 12 emiten akan mempresentasikan kinerjanya pada Rabu 2 Desember 2009. Presentasi emiten hari pertama akan dimulai pukul 14.00 hingga 17.15 WIB di Ballroom, The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta.

antique.putra@vivanews.com

Raja Charles

Kesehatan Makin Memburuk, Istana Buckingham Perbarui Rencana Pemakaman Raja Charles III

Kondisi kesehatan Raja Charles III kini semakin memburuk. Sehingga, para pejabat di Istana Buckingham terus memperbarui rencana pemakamannya. Hal ini sudah dipersiapkan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024