Sopir Bus Maut Melarikan Diri

VIVAnews - Penyebab tabrakan maut di jalur pantura yang menewaskan delapan orang masih dalam penyelidikan polisi. Sopir bus Puspa Jaya yang menghantam mobil L300 ternyata tidak bertanggung jawab dan melarikan diri.

Tabrakan maut antara bus Puspa Jaya bernomor polisi BE-3093-W dengan L300 bernomor polisi T-8608-TG itu terjadi di Jalan Ahmad Yani, Marga Mulya, Subang, Jawa Barat, Jumat, 26 September 2008, pukul 02.35 WIB.

"Sopir bus melarikan diri," ujar Kepala Polres Subang AKBP Sugiyono di lokasi kejadian. Sedangkan kernet bus yang bernama Junaedi sudah dibawa ke markas kepolisian.

Akibat kecelakaan yang terjadi menjelang sahur ini, di lokasi kejadian sempat terjadi kemacetan. Kecelakaan maut itu mencuri perhatian para penduduk setempat. Belum lagi volume kendaraan di jalur tengkorak itu sudah terlihat dipadati mobil dan sepeda motor.

Delapan korban tewas ternyata masih satu keluarga yang semuanya berada di dalam mobil L300. Sedangkan, lima orang lain yang juga berasal dari mobil minibus itu mengalami luka-luka. Bus Puspa Jaya yang berpenumpang empat orang itu akhirnya dipindahkan dengan kendaraan lain untuk terus menuju ke Lampung dari Yogyakarta.

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir

*Laporan koresponden VIVAnews Inin Nastain dari Subang

YouTuber Daud Kim (Jay Kim)

Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat

Daud Kim memposting permintaan maaf di Instagram-nya tetapi langsung menghapusnya dengan cepat, yang mendorongnya untuk mengambil langkah dan mengungkap kejahatannya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024