Info Lalu Lintas

Pancoran, Semanggi & Casablanca Macet

VIVAnews - Pada jam pulang kantor kepadatan lalu lintas mulai terjadi disejumlah kawasan di Jakarta. Volume kendaraan mengalami peningkatan dari arah Gatot Subroto menuju Semanggi.

Berdasarkan informasi dari Traffic Managemen Centre (TMC) Diretorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Rabu 2 Desember 2009, kemacetan tersebut disebabkan adanya pertemuan arus di pintu keluar Tol Semanggi dan juga antrean di Jembatan Semanggi.

Arus Lalu lintas dari Gatot Subroto menuju Slipi tersendat di depan Komdak dan Jembatan Semanggi, selepas dari Semanggi menuju Slipi terpantau ramai lancar.

Selanjutnya arus lalu lintas dari Slipi menuju Pancoran terpantau ramai lancar sedikit terhambat di depan Plaza Semanggi selepas Plaza Semanggi arus lalu lintas kembali lancar.
 
Kemacetan juga terjadi di kawasan Kuningan menuju Menteng, kawasan Iskandarsyah. Casablanca menuju Tanah Abang juga mengalami kemacetan sekitar Mal Ambasador. Hal sama juga terjadi di kawasan Pancoran menuju Mampang.

Identitas 7 Korban Tewas Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel
Smartfren.

Smartfren Bakal Rights Issue Rp 8,5 Triliun, Ini Jadwalnya

PT Smartfren Telecom Tbk (FREN) dikabarkan bakal melakukan penambahan modal dengan skema rights issue dengan total nilai mencapai Rp 8,5 triliun.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024