Demi Peran, Tamara Rela Dibakar Matahari

VIVAnews - Ini adalah debut pertama Tamara bermain dalam film horor. Sebuah pengorbanan dan resiko besar pun siap diambil janda cantik ini.

Demi peran Tiara dalam film horor "Air Terjun Pengantin", Tamara Blezynski merelakan kulitnya terbakar matahari.

Dalam tuntutan perannya, Tamara diwajibkan untuk menguruskan badan dan sedikit menghitamkan kulitnya. Inilah yang disebut Tamara sebagai pengorbanan yang luar biasa.

"Selama 4 bulan saya dijemur diterik matahari, ada masa-masa kulit saya sempat terbakar, makanya saya stop. Dulu bener-bener kelihatan cokelat, tapi sekarang udah putih lagi," katanya menjelaskan saat di FX, baru-baru ini.

Untuk mengurangi bobot tubuhnya, Tamara mati-matian melakukan diet ketat. "Saya olahraga Senin sampai Jumat, konsultasi dengan ahli gizi karena harus diet. Mana saya suka makan dan punya maag, bagaimana bisa kurus," canda Tamara.

Tak heran jika dengan semua 'pengorbanan' ini, Tamara mengaku wajar jika ia mendapatkan bayaran yang seimbang. "Kalau bayarannya mahal, Alhamdulillah," ujarnya.

Khawatir Ada Aksi saat Putusan Sengketa Pilpres, TKN Siapkan Satgas Khusus
Situasi bangunan Pasar Kutabumi telah dibongkar

Pembongkaran Pasar Kutabumi Diwarnai Kerusuhan, Sejumlah Orang Mengalami Luka-luka

Pembongkaran Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, kembali diwarnai kerusuhan, Jumat, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024