Telkom Lirik Bakrie Telecom

VIVAnews - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) menjajaki pengambilalihan saham beberapa operator telekomunikasi di dalam negeri. Telkom masih melakukan negosiasi awal dengan beberapa operator telekomunikasi tersebut.

Direktur Keuangan Telkom Sudiro Asno mengatakan, perseroan belum memutuskan perusahaan mana yang akan diakuisisi. "Operator yang dituju adalah pemain skala menengah, bukan top three," kata Sudiro di sela acara Investor Summit di Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta, Rabu 2 Desember 2009.

Dia menambahkan, salah satu operator telekomunikasi yang sedang dikaji untuk diakuisisi adalah PT Bakrie Telecom Tbk (BTEL).

Sementara itu, Direktur Pelayanan Korporasi Bakrie Telecom Rakhmat Junaidi mengatakan, Bakrie Telecom belum mendengar kabar rencana akuisisi itu. Perseroan juga belum berniat melepas saham kepada pihak lain.

"Mungkin pembicaraan baru di Telkom saja," kata dia saat dihubungi VIVAnews.

Menurut dia, saat ini perseroan sedang fokus pada pertumbuhan anorganik.

4 Perang Besar dalam Islam yang Terjadi di Bulan Syawal

arinto.wibowo@vivanews.com

Ilustrasi Gerhana Bulan Mars.

Menguak Deretan Tanda Kiamat Sugra yang Sudah Terjadi Saat Ini

Tanda-Tanda Kiamat Sugra (Kecil) .Diutusnya Rasulullah SAW Semua rasul diutus oleh Allah SWT untuk kaumnya. Mereka diutus agar beriman kepada Allah SWT. Ini deretannya

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024