Maradona Sempat Ingin Pergi

VIVAnews - Diego Maradona sempat ingin meninggalkan pemusatan latihan Argentina jelang lawan tuan rumah Skotlandia di Hampden Park, Kamis, 20 November 2008 dini hari WIB.

Debut Maradona ditandai komplikasi kehamilan sang putri, Giannina. Giannina yang juga tunangan striker Atletico Madrid, Sergio Aguero, berada di Madrid. Akhirnya, Aguero yang sebenarnya tampil dalam laga Argentina menandai debut sang mertua itu, pulang ke Madrid.

Maradona menyebut bahwa dirinya batal ke Madrid atas permintaan putrinya. Giannina minta sang ayah tetap bertahan di Glasgow.

"Hati saya teriris mendengar kondisi Giannina. Saya seperti ingin terbang untuk menjumpainya. Tapi, saya tahu akhirnya dia minta saya bertahan di sini (Glasgow)," sebut Maradona kepada stasiun radio Argentina, La Red.

Maradona menyebut bahwa putrinya memang masuk rumah sakit, tapi kondisinya baik-baik saja. Maradona dijadwalkan menemui Giannina setelah laga yang dimenangkan Argentina 1-0 itu.

Maradona sangat khawatir dengan kandungan Giannina yang telah berumur enam bulan. Beruntung, Aguero telah kembali ke Madrid, meski harus absen memperkuat Tim Tango.

KSPSI Bakal Bangun Pusdiklat Terbesar di RI, Andi Gani Pede Selesai 1,5 Tahun
Marjose

Kiprah Pemain Muda Berprestasi di Voli Fikri "Marjose" Sampai Tahun 2024

Cabang olahraga bola voli merupakan salah satu cabang olahraga permainan yang makin populer di Indonesia belakangan ini. Apalagi sejak kemunculan Marjose.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024