Transisi Presiden Baru AS

Gubernur Arizona Jadi Menteri Obama

VIVAnews - Presiden terpilih Barack Obama telah menetapkan pilihan pada Gubernur Arizona Janet Napolitano sebagai Menteri Keamanan Dalam Negeri. Demikian dilansir CNN Rabu 19 November 2008 malam atau Kamis WIB, mengutip sumber dari Partai Demokrat yang tak disebutkan namanya.

ISIS Tembaki 20 Pejuang Bersenjata Palestina hingga Tewas di Suriah

Sumber CNN ini yakin keputusan final tergantung dari seleksi Gubernur dari Partai Demokrat ini, seperti seleksi atas Eric Holder untuk jabatan Jaksa Agung.

Pemilihan Napolitano masuk dalam rangkaian proses yang dilakukan Obama dalam menyusun tim untuk membantunya di Gedung Putih Januari mendatang.

Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat

Sebelumnya Obama telah memilih mantan Senator Tom Daschle untuk menduduki posisi Menteri Kesehatan dan Pelayanan Kemanusiaan.

Sumber CNN mengatakan Daschle sempat bernegosiasi untuk tidak menjadi staf Gedung Putih. Dengan posisi itu Daschle tetap bisa menulis rencana  pelayanan kesehatan yang akan disampaikan Obama ke Kongres tahun depan.

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir
Sidang Perdana Perselisihan Hasil Pilpres 2024, Anies-Muhaimin

Cak Imin Siap Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres Jika Diwajibkan MK

Calon wakil presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menyatakan siap hadir di sidang pembacaan putusan sengketa PHPU di Mahkamah Konstitusi.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024