Madrid Tak Jual Gago & Guti di Musim Dingin

VIVAnews - Fernando Gago dan Guti Hernandez masih akan menjalani musim dingin ini di Real Madrid. Los Merengues takkan melepas duetnya itu di bursa transfer Januari 2010.

Menit bermain Gago dan Guti hanya sedikit bersama El Real musim ini. Kedua gelandang itu pun sering mengeluhkan nasibnya dan meminta hijrah.

Tapi, agen Zoran Vekic membantah bahwa Guti sedang diminati Internazionale Milan. "Saya bisa membantah bahwa ada pertemuan antara perwakilan Inter dan Madrid, beberapa waktu lalu."

Guti sempat berkomentar keras di media usai Madrid ditundukkan Alcorcon di Copa del Rey. Gago juga mengaku ditepikan Pelatih Manuel Pellegrini yang lebih memilih Xabi Alonso dan Lassana Diarra di lini tengah.

"Hal yang saya tahu tentang Inter bahwa (Samuel) Eto'o dan (Wesley) Sneijder teman baik dan bilang ke Guti, 'Mengapa kamu tak datang ke sini? Menyenangkan jika kamu bersama kami.' Itu saja, tak lebih. Itu hanya perbincangan antar teman," lanjut Vekic yang menyarankan agar Guti bertahan seperti dilansir Sport.

Menurut Vekic, Manajemen Real juga telah bicara dengan Gago. Itu dilakukan seusai laga El Clasico lawan Barcelona.

"Mungkin terlalu cepat meyakini bahwa Gago akan bertahan di Real. Tapi, saya rasa hampir mustahil mereka mempersilakan Gago pergi pada Januari nanti," tutup Vekic.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa
Juru bicara Mahkamah Konstitusi Fajar Laksono.

Daftar 14 Amicus Curiae yang Didalami Hakim MK, Termasuk Punya Megawati

Sejumlah tokoh dan forum masyarakat berbondong-bondong mengajukan diri sebagai amicus curiae atau sahabat pengadilan ke Mahkamah Konstitusi (MK).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024