Liza Natalia Syuting Dangdut di Amerika

VIVAnews - Liza Natalia bikin heboh warga Amerika. Pasalnya, syuting lagu untuk album teranyarnya yang bertajuk 'Pasukan Joged' dilakukan di jalanan kota New York dan Washington. Otomatis, orang Amerika yang asing dengan musik dangdut mengerutkan dahi.

"Waktu itu saya bawa mini compo dan saya putar lagu saya. Mereka bertanya-tanya itu jenis musik apa?" papar Liza ketika acara Peluncuran Album 'Pasukan Joged' di The Green Club dan Resto, Jl. Kemang Raya No. 29, Jakarta Selatan.

Justru dengan pertanyaan bule-bule Amerika itu, Liza bisa dibilang menjadi juru bicara yang mempromosikan musik dangdut di negeri Paman Sam itu. "Menjawab pertanyaan-pertanyaan mereka, saya bisa menjelaskan tentang musik dangdut. Sekaligus promosikan Indonesia," ujar Liza yang ketika itu membawakan tiga lagu jagoannya.

Setelah dua tahun vakum untuk fokus membesarkan sang buah hati, artis sekaligus guru senam yang lihai meliukkan segala jenis tarian itu, akhirnya merampungkan obsesinya di jalur dangdut.

"Aku ingin membuktikan bahwa citra dangdut itu tidak selamanya kampungan," ujar Liza yang tampil atraktif menari diiringi empat orang penari di acara syukuran album ke-2 nya itu.
 
Syuting di negara yang baru saja mempunyai presiden baru, Barack Obama itu, sebenarnya tidak sengaja dilakukan. Kebetulan Liza mendapat undangan dari Kedutaan Besar Republik Indonesia untuk mengisi acara.

"Mendapat dukungan dari orang-orang dubes, sekalian saja membuat video klip di sana," kata artis yang menguasai tarian salsa, cha cha, tari daerah, hip-hop, modern dance, dangdut, dan masih banyak yang lain.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024