Terry Putri ingin 2 Anak, Sekali Brojol

VIVAnews - Aktris Terry Putri yang baru mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi Rully Johan, ternyata tak mau punya terlalu banyak momongan.

Menurut sang suami, Terry cuma ingin dua anak saja. "Terry sih maunya dua anak. Tapi itu sekali brojol," kata Rully sambil tersenyum, di sela-sela acara resepsi pernikahannya, di Kartika Chandra Jakarta, Sabtu 5 Desember 2009.

Rully pribadi, sebenarnya menginginkan lebih banyak anak. "Saya mau tiga anak," katanya. Sebelum menikahi Terry, Rully Johan pernah menikah. Namun ia bealum memiliki seorang anakpun dari hasil perkawinan terdahulunya.

Secara terus terang, Terry sendiri mengakui bahwa Rully memang seorang duda. "Johan statusnya duda, tidak memiliki anak. Bahkan keluarganya Johan sendiri yang menjelaskan kepada saya," kata Terry di tempat yang sama.

Namun demikian Terry mengaku tak mau ambil pusing dengan masa lalu dan tak sama sekali tida terganggu dengan gosip-gosip miring seputar masa lalu mereka berdua. "Sebelumnya saya juga sudah tau borok-boroknya. Lupakan saja masa lalu, dan belajar saja, mudah-mudahan pelaminan ini tidak ada air mata," kata Terry.

Di samping itu semua, Terry mengaku bahagia karena acara resepsinya berjalan dengan lancar. "Mudah-mudahan ke depan akan lebih baik, jalanin aja." Terry juga belum akan melakukan bulan madu dalam waktu dekat, dan kemungkinan baru akan dilakukan pada akhir tahun.

Terry juga belum punya rencana khusus ke mana mereka akan melakukan bulan madu. "Honey moon, inginnya nonton bola dan basket, karena kita sama-sama suka NBA. Tapi asal berdua, hanya bulan madu ke Bogor pun ayo saja," kata Terry.

Pernikahan Terry Putri dan Rully Johan sendiri dilangsungkan di Kartika Chandra pada 5 Desember 2009 malam dengan nuansa dan tema merah maroon. Kendati sempat diwarnai hujan pernikahan dihadiri oleh rekan-rekan dan sanak keluarga.

Berburu Cuan Lewat Gajian
Ilustrasi di kantor polisi.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Kepolisian menurunkan tim untuk menjaga rumah Via Vallen saat penggerudukan berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024