Wakil Jaksa Agung Sidak Bawahan

VIVAnews - Aroma libur Hari Raya Idul Fitri memang sudah terasa. Begitu pun yang terjadi di Gedung Kejaksaan Agung, Maka itu, Wakil Jaksa Agung Mochtar Arifin mendadak menggelar inspeksi mendadak (sidak) kepada para bawahannya yang mencuri libur lebaran lebih awal.

"Di hari-hari tertentu diperkirakan banyak pegawai yang bolos," tegas Mochtar Arifin di sela-sela inspeksi ketika memasuki Gedung Pidana Khusus, Kejaksaan Agung, Jalan Sultan Hasanuddin, Jakarta Selatan, Jumat, 26 September 2008.

Muchtar yang ditemani beberapa ajudannya pun berkeliling ke beberapa gedung yakni Pidana Khusus, Pengawasan, Pidana Tata usaha Negara, dan Pembinaan. Hasil sidak yang digelar hampir setengah jam ini, ternyata Mochtar tidak menemukan bawahannya yang mbalelo. "Kalau ada yang tidak masuk, itupun karena tugas luar. Pegawai-pegawai kita disiplin," bangganya.

Selain melakukan inspeksi kepada para bawahannya, Mochtar juga tak lupa memperhatikan kondisi sarana dan prasarana di setiap ruang. Dia pun menyempatkan diri untuk memeriksa fasilitas pendingin di ruang pemeriksaan. "Untuk CCTV asih dalam proses, itu terkait dengan anggaran," ujarnya.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 19 April 2024
Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024