Biker Tabrak Ontel di Bundaran HI, 1 Luka

VIVAnews - Seorang pengendara motor dengan Nomor Polisi 6025 UKF menabrak sepeda ontel di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Kecelakaan tepatnya terjadi di Bundaran Hotel Indonesia sekitar pukul 08.30 pag ini. Kecelakaan terjadi saat pengendara motor hilang kendali dan menabrak ontel.

"Akibat peristiwa itu, pengendara sepeda ontel mengalami luka-luka, : kata operator radio, Briptu Widia Prawira, seperti dimuat laman TMC Polda Metro Jaya, Minggu 13 Desember 2009.

Petugas saat ini sudah mengamankan lokasi dan memberikan pertolongan kepada korban. Pengendara ontel yang jadi korban sudah dilarikan ke RS Agung untuk mendapatkan perawatan.

Sebelumnya, Wakil Kepala Polda Metro Jaya, serta kemacetan, Brigadir Jeneral Putut Bayu meminta pemerintah DKI Jakarta secepatnya merealisasikan jalur khusus sepeda.

"Kita sangat mendukung jika nantinya ke depan akan ada jalur sepeda, tentunya kita akan koordinasi dengan pihak pemda. Jalan mana saja yang akan dibangun jalur sepeda," kata dia dalam acara Cycling Club mendukung green environment dan program 100 hri serta Hut PMJ Ke 60, Minggu pagi.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024
Infografik Obat Kuat Pria

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Round-up dari kanal Lifestyle pada Jumat, 26 April 2024. Salah satunya tentang penjelasan dokter Boyke tentang obat kuat yang tidak bereaksi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024