Alasan Vidic Kenapa MU Kalah

VIVAnews - Manchester United harus mengubur ambisi mengambil alih pimpinan klasemen Premier League dari Chelsea. Pasalnya pada pertandingan Sabtu 12 Desember 2009, Setan Merah tumbang 0-1 dari Aston Villa.

Padahal di waktu nyaris bersamaan, Chelsea yang berada di puncak klasemen tertahan 3-3 oleh Everton. Ini membuat MU tetap tertahan di posisi dua klasemen sementara. Sedangkan The Blues masih jadi pemimpin dengan selisih tiga angka dari Setan Merah.

Nemanja Vidic punya alasan kenapa MU bisa kalah. Salah satu alasannya adalah faktor 'ketidaksabaran' dari rekan-rekannya.

"Kami sudah mencoba tapi saya rasa kami tidak sabaran dan gagal memanfaatkan kesempatan. Itulah mengapa kami bisa kalah," ujar Vidic pada situs resmi klub, Minggu 13 Desember 2009.

"Kami sangat kecewa. Punya pertandingan di kandang dan kesempatan berbagi posisi pertama dengan Chelsea, tapi kami gagal," tambah sang stopper.

MU kalah berkat satu-satunya gol Villa dari Gabriel Agbonlahor pada menit 21 di Old Trafford. Kini MU harus puas dengan poin 34, sedangkan Villa sumringah dengan tambahan tiga angka menjadi 29.

"Mereka (Villa) tim yang sangat sulit dilawan. Mereka mendekati Anda dan berjuang habis-habisan untuk bola," jelas Vidic.

Cara BRI Sikapi Ketidakpastian Global dan Era Suku Bunga Tinggi
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menyambut Anggota Keluarga Baru

Terungkap, Arti Nama Anak Perempuan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono menyiapkan dengan baik sehingga nama anaknya itu memiliki arti yang bagus.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024