DJ Riri Sudah Punya Pacar Sebelum Bercerai

VIVAnews - Rasa kesepian mempunyai makna tersendiri buat DJ Riri. Setelah bercerai dari Alice Norin akhir Oktober lalu, pemilik label musik "Spinach" ini sempat didera kesepian.

Apa yang dirasakan bila sendiri? "Yang dirasakan kalau kesepian semua orang juga tahu. Terutama, jika harus pulang ke rumah sendiri. Biasanya, kalau sudah merasakan hal ini, bisanya cuma berbagi ke teman," kata Riri saat ditemui pada peluncuran albumnya yang ke-4, bertajuk "Unspoken" di X2 Plaza Senayan, Jakarta.

Ternyata, jika merasa sendiri, bagi DJ Riri, tak ada salahnya menangis jika emosi tak bisa dibendung. Tak takut dibilang cengeng? "Kalau laki-laki kata orang nggak boleh cengeng, tapi kalau bisa kenapa nggak. Tapi, sebenarnya ini latihan buat kita mendapatkan keluarga yang lebih baik. Ketika akhirnya bahagia dan tak kesepian lagi itulah momennya," katanya.

Kini, Riri mengaku tak lagi merasa kesepian. "Karena gue punya banyak teman, dan punya banyak hobi. Jadi, dengan gampang kalau kesepian gue bisa lari ke hobi dan teman-teman gue."

Namun, tak hanya itu, DJ Riri mengaku bisa mengobati rasa kesepiannya karena ia sudah punya pendamping baru. "Kalau pacar ada, tapi sebaiknya jangan dieskpos dulu, karena hubungan masih baru dan perjalanan masih panjang. Kami pacaran Dari Agustus. Soal kapok menikah, mudah-mudahan nggak. Karena kita nggak bisa memandang stereotype orang dari apa yang dia lakukan," ujarnya dengan tenang.

Intip Peluang Timnas Indonesia U-23 Berlaga di Olimpiade Paris 2024
Pembunuh perempuan open BO di Pulau Pari

Terkuak, Motif Pembunuhan Wanita Open BO di Pulau Pari

Pembunuh wanita 'open BO' berinisial R (35) di Pulau Pari, Kepulauan Seribu, nekat menghabisi nyawa korban karena sakit hati. Hal itu diungkap Kepala Bidang Hubungan Masy

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024