Blitzmegaplex Menjelajah Teraskota

VIVAnews - Blitzmegaplex dengan konsep one-stop entertainment, membuka bioskop ke-5 pada pertengahan bulan Juli 2009 lalu dengan lokasi di Teraskota Entertainment Center, Kawasan BSD City Serpong.

Blitzmegaplex Teraskota yang mengambil tempat di Teraskota Entertainment Center Lantai 3, Jl Pahlawan Seribu, CBD Lot VII B, Serpong, Tangerang Selatan ini merupakan bioskop kelima setelah sebelumnya hadir di Paris van Java, Bandung, di Grand Indonesia, Mal Pacific Place, dan Mall of Indonesia, Jakarta.

Blitzmegaplex Teraskota mempersembahkan suasana lounge dengan 9 auditorium yang mempunyai daya tampung total 1,800 tempat duduk, termasuk diantaranya 1 auditorium 3Dimensi dengan teknologi RealD, sebuah teknologi 3 dimensi yang terdepan, yang hadir pertama di Indonesia, termasuk salah satu yang pertama di Asia Tenggara.

Tidak hanya itu, Blitzmegaplex Teraskota juga dibangun untuk kenyamanan maksimal bagi para penikmat film. Dengan ‘stadium seating auditorium’ yang memungkinkan penonton tetap nyaman menonton film dari arah tempat duduk manapun serta dilengkapi dengan perangkat Ultimate Surround Sound System yang menghasilkan suara surround sangat jernih. 
































Pakar Sebut Kehadiran Anies di KPU Tunjukkan Komitmen Prinsip Bernegara dan Berdemokrasi
Logo TikTok.

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Presiden Amerika Serikat (AS), Joe Biden resmi menandatangani undang-undang pemblokiran TikTok, jika ByteDance tidak bisa memenuhi syarat yang diwajibkan oleh AS.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024