"2010, KD Harus Umumkan Pernikahannya"

VIVAnews - Duda keren Anang Hermansyah, tak ingin membuat resolusi macam-macam di tahun 2010. Ia hanya menginginkan agar mantan istrinya mengumumkan pernikahannya.

Ratusan Emak-emak Tangerang Ikut Senam Cegah Osteoporosis

Anang Hermansyah tak punya harapan lebih dalam menyambut tahun baru 2010. Status single parent yang kini disandangnya, membuat Anang ingin lebih fokus bekerja dan mencari uang untuk kedua buah hatinya.

Tak pelak, Anang makin intens mencetak hits demi hits demi 'mengejar setoran'. Memasuki tahun depan, Anang belum punya rencana khusus untuk hidupnya.

Penting, Jemaah Haji Harus Kenakan Kartu Identitas Agar Mudah Dikenali Saat Tersesat

Namun, ia berharap mantan istrinya, Krisdayanti mau mengumumkan pernikahannya secara resmi.

"Aku ingin Yanti bisa segera mengumumkan pernikahannya, ini untuk kebaikan Yanti juga. Dengan Yanti punya suami, itu bisa lebih nyaman untukku dalam membangun hubungan ke depan," ujar Anang di tengah-tengah syuting video klip "Hujan Pun Menangis" di kawasan bukit golf hijau, Sentul City, 28 Desember 2009.

BAF Lions Run, Berlari untuk Mendukung Insan Berkemampuan Khusus di Indonesia

Menurut Anang, dalam perceraiannya kemarin, KD adalah orang yang paling merasa siap. Bila diundang ke pernikahan KD, Anang mengaku akan datang. "Aku pasti datang kalo diundang," tandasnya mantap.

Petugas Haji Indonesia sedang mendampingi jemaah di Masjid Nabawi Madinah

Lupa Jalan ke Hotel, Jemaah Bisa Minta Bantuan Petugas Haji di Masjid Nabawi

Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi menempatkan sektor khusus di Masjid Nabawi yang bertugas melakukan pelindungan kepada jemaah.

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2024