Kopaja Terbalik, Dua Tewas

VIVAnews - Sebuah Bus Kopaja 93 jurusan Grogol Kalideres terbalik di Jalan Mogot, Jakarta Barat. Dua penumpang tewas, satu lainnya luka berat.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, tepat di depan Kantor Samsat, Jalan Mogot, Jakarta Barat, Selasa 25 November 2008. "Sopir dan kenek melarikan diri," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Jakarta Pusat Ajun Komisaris Sungkono.

Dari keterangan sejumlah saksi, bus bernomor polisi B 7734 EN itu awalnya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Grogol. Setibanya di depan kantor Samsat, bus yang mengangkut tiga penumpang itu semakin tak terkendali, menabrak trotoar, dan terbalik.

Oleh warga setempat, ketiga korban yang saat itu masih bernafas dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Cengkareng. Namun, dua korban akhirnya tewas setibanya di rumah sakit, sedangkan satu korban masih dalam perawatan intensif.

Korban tewas adalah Arsono Andi, 25 tahun, warga Jalan Kincir Raya RT 06 RW 03, Cengkareng Timur, Jakarta Barat, dan M Rizal, 18 tahun, warga Jalan Kenangan, RT 02 RW 02, Cipondok Tangerang. Sedangkan, korban luka berat adalah Budi Priyadi, warga Jalan Kincir III, Cengkareng, Jakarta Barat.

Saham Berdividen, Pilihan Terbaik untuk Investor Konservatif
Ilustrasi Gedung KPK.

KPK Ungkap Masih Ada 6 Menteri dan 3 Wakil Menteri Jokowi Belum Lapor LHKPN

KPK mengingatkan tingaal tiga hari lagi tenggat waktu bagi pejabat negara, termasuk menteri untuk melaporkan LHKPN.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024