Pellegrini: Villarreal Harusnya Menang

VIVAnews - Pelatih Villarreal Manuel Pellegrini mengaku sedikit kecewa dengan hasil imbang yang dicapai timnya. Di matchday 5 Grup E Liga Champions dini hari tadi, armada Kapal Selam Kuning gagal merebut puncak grup dari tangan Manchester United.

Kekecewaan Pellegrini terjadi karena timnya gagal memanfaatkan partai kandang di Stadion El Madrigal. Meski sama-sama menuai satu poin, namun kedua tim berhak menjadi wakil Grup E ke babak Knockout.

"Hasil yang tidak bisa dihindari dimana kami sama-sama tak terkalahan," ujar pelatih asal Chile kepada AS, Rabu, 26 November 2008.

Namun, pelatih Chile itu mempunyai keyakinan timnya layak menjadi pemenang di pertandingan itu. Pellegrini berdalih banyaknya pemain depan yang cedera membuat timnya gagal tampil maksimal.

"Sayangnya kami tidak dapat menang karena penyerang kami cedera. Kami juga kehilangan banyak pemain kunci," ujar Pellegrini.

Tak hanya harus puas dengan hasil imbang, Pellegrini juga kehilangan Marcos Senna yang mengalami masalah otot di pertandingan. Bruno yang didaulat menggantikan Senna juga gagal tampil bagus.

Namun harapan Villarreal untuk merebut puncak klasemen masih terbuka. Syaratnya, The Yellow Submarine harus melewati hadangan Glasgow Celtic dan berharap United terganjal Aalborg.

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel
Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024