Bawa Ganja 1 Kilogram, Anto Dibekuk

Anto (33) tidak dapat mengelak lagi saat tertangkap basah polisi membawa 1 kilogram ganja kering siap edar.

Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow

Anto dibekuk di Jalan Raya Pasar Jumat RT 09/RW 03, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin 15 September kemarin dan langsung digelandang ke Mapolda Metro Jaya.

“Barang Bukti 1 kilogram ganja sudah kami sita,” kata Kepala Satuan Narkotika Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya Ajun Komisari Besar Polisi Yufri, Selasa, 16 September 2008.

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan untuk mencari kemungkinan adanya keterkaitan Anto dengan jaringan pengedar ganja yang lebih besar.

Sebelum ditangkap, Anto sudah diintai oleh penyidik berpakaian preman. Saat diintai, Anto membawa tas kecil yang dicurigai berisi ganja siap edar. Kecurigaan polisi pun terbukti. “Satu paket ganja kering seberat 1Kg berhasil ditemukan anggota dalam tas yang dibawa Anto,” tambahnya.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Anto tidak bisa mengelak barang haram yang terbungkus plastik dan dilapisi lakban kuning itu adalah miliknya. “Namun dia masih  bungkam mengenai asal-usul ganja itu,” pungkasnya.

Sandra Dewi dan Suaminya, Harvey Moeis

Wawancara Lawasnya Jadi Sorotan, Sandra Dewi Ogah Disebut Hidup Bak di Negeri Dongeng

Kehidupan pribadi Sandra Dewi mendadak jadi sorotan pasca penetapan status tersangka suaminya, Harvey Moeis oleh Kejaksaan Agung.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024