Puluhan Pemudik Berbonceng Tiga Dirazia

VIVAnews - Puluhan pemudik dengan kendaraan bermotor yang memboncengkan dua orang sekaligus terjaring operasi polisi. Mereka diberi penyuluhan mengenai keselamatan selama dalam perjalanan.

Operasi ini merupakan check point dalam rangkaian Operasi Ketupat Jaya 2008 yang digelar polisi untuk menekan angka kecelakaan selama mudik.

Traffic Management Center Polda Metro Jaya, Sabtu 27 September 2008 menyebut, sasaran check point adalah pemudik bersepeda motor yang membawa penumpang lebih dua orang dan pemudik bersepeda motor yang membawa barang berlebih.

Posko check point ditempatkan di Tangerang dan Bekasi. Masing-masing wilayah terdiri tiga tim dengan 14-16 orang anggota setiap tim.

Sejak Jumat malam, 26 September 2008, pukul 20.00 WIB hingga Sabtu 27 September 2008, pukul 08.00 WIB lebih dari 100 pengendara terjaring operasi ini.

Mereka kemudian dihentikan dan digiring ke dalam tenda penyuluhan. Mereka dibekali, antara lain, pemahaman mengenai bahayanya membawa mudik anak kecil dengan sepeda motor.

Selepas mendapat penyuluhan, para pemudik yang terjaring operasi tersebut kemudian dipersilakan melanjutkan kembali perjalanan ke kampung halaman.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok
Siskaeee.

Masa Penahanan Siskaeee Diperpanjang Polisi

Kepolisian telah melimpahkan berkas kasus Siskaeee bersama 10 pemeran film porno lokal lain ke kejaksaan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024