Lebaran 2008

Gubernur DKI: Pasokan Barang Aman

VIVAnews  --Gubernur DKI Jakarta  Fauzi Bowo menjanjikan pasokan barang aman sampai lebaran tahun ini.  Menurutnya, stok gula, minyak, daging, dan ikan asin aman.

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

”Pasokan sementara masih cukup, stok aman,”  katanya dalam kunjungan ke Pasar Senen. Sabtu, 27 September 2008.

Terkait maraknya penjualan daging gelonggongan  di pasar-pasar tradisional, Fauzi mengaku tak megkhawatirkan hal itu. ”Konsumen sudah cerdas soal daging,” katanya, dengan badan bercucuran keringat karena kepanasan.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Pengurus Asosiasi Pedagang daging Indonesia mengatakan stok ayam dan daging di Pasar Senen cukup. ”Disini tidak ada daging gelonggongan,” katanya.

Meski jumlahnya mencukupi, harga sejumlah barang di Pasar Senen mengalami kenaikan dari Rp 1000 sampai Rp 5000. Misalnya ikan tengiri yang sebelumnya dijual dengan harga Rp 30 ribu/kg menjadi Rp 40 ribu/kg. Sebab, “Menjelang lebaran,” kata salah satu penjual, Yaman. Sedangkan harga fillet ayam potong dihargai sebesar Rp 38 ribu/kg.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Ade, salah satu pembeli di Pasar Senen, mengaku membeli ikan tongkol dengan harga lebih mahal. Ikan yang dijual perkilonya Rp 15 ribu menjadi Rp 18 ribu/kg. ”Saya kira wajar, mau lebaran,” katanya.

PM Israel Benyamin Netanyahu bersama Batalion khusus Netzah Yehuda

Sepak Terjang Netzah Yehuda, Batalion Tempur Israel yang 'Digebuk' AS

Netzah Yehuda merupakan salah satu empat batalion yang membentuk brigade infanteri Kfir. Batalyon tersebut sebagian besar beroperasi di Tepi Barat yang dikirim berperang.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024