Mudik 2008

Jalur Cikopo Lancar

VIVAnews –Ruas Cikopo, Purwakarta-Simpang Jomin hari ini Minggu, 28 September 2008, diperkirakan relatif lancar bagi pemudik yang akan menuju ke Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali. Kepala Bagian Operasi Kepolisian Wilayah Purwakarta, Jawa Barat Ajun Komisaris Jaja Abdul Rojak mengatakan puncak mudik di ruas jalan Cikopo sudah habis tadi pagi.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

”Ekornya sekarang di pantura,” katanya di Pos Pengamanan Tol Cikopo, Minggu, 28 September 2008. Siang ini kendaraan bisa melaju dengan kecepatan 40 km/jam, kendaraan tampak jarang, yakni sekitar 20 kendaraan/menit.  

Keadatan diperkirakan terjadi lagi setelah maghrib, setelah salat terawih, dan usai salat subuh. ”Namun relatif lebih lancar daripada H-4,” tambahnya. Jumlah kendaraan yang melalui ruas Cikopo pada H-4 berjumlah 35.311 kendaraan.

Intip Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Sementara di Simpang Jomin yang merupakan titik pertemuan kendaraan yang keluar dari gerbang tol Cikopo, bus yang keluar dari Kalihurip, dan motor dari Jakarta tadi malam dilewati 80.291 mobil dan 14.9135 motor. Meski berupa jalur menyempit (bottle neck), malam ini lalu lintas di Simpang Jomin diperkirakan aman.

Pantauan dari CCTV di Simpang Jomin pukul 13.54 tampak lancar. Kendaraan yang terlihat tak terlalu ramai.

Habib Bahar Gombalin Pelayan Restoran Cantik: Tangan Mbak Terlalu Indah

Pantauan VIVAnews, keramaian terakhir yang terlihat  di pintu tol Cikopo terjadi tadi siang saat 350 bus dan 50 mini bus yang disiapkan PDI P keluar pintu tol Cikopo.*Nanang Sutisna

Mobil Jeep Rubicon yang digunakan tersangka Mario Dandy menganiaya anak pengurus GP Ansor, David

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel) mengumumkan lelang mobil Jeep Rubicon Wrangler milik Mario Dandy. Harga limitnya Rp809 juta, gimana spesifikasi mobilnya?

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024