"Muse" Kini Bergelar Doktor

Musik boleh keras, namun "Muse" telah membuktikan mereka mampu mengukir prestasi.

Band Inggris yang dibentuk 1994 silam ini mendapat penghargaan honorary doctorate of arts dari Univeristy of Plymouth, Inggris. Penghargaan itu diberikan atas kontribusi mereka pada dunia musik.

Layaknya wisudawan, Matt Bellamy sang vokalis, Dom Howard penabuh drum, dan gitaris Chris Wolstenholme tampil mengenakan toga wisuda pada upacara penyerahan penghargaan tersebut.

"Kami tidak pernah kuliah. Jadi penghargaan ini punya arti besar," ungkap Matt kepada Contact Music, seperti VIVAnews kutip, Minggu 28 September 2008.

Penyanyi yang juga menulis banyak lagu-lagu "Muse" ini sebelumnya merasa kurang pantas menerima penghargaan tersebut. Matt bergurau, ia dan kedua personel band lainnya akan keliling dan memperkanalkan diri sebagai Doktor.

Sementara Dom Howard mengakui, penghargaan yang mereka terima kali ini, jauh berbeda dari penghargaan yang pernah mereka terima sebelumnya, di bidang musik.

Kirim Gambar Kuburan di Chat, Anak Anggi Pratama: Daddy, Mami di Sini
Apple.

Apple Developer Academy, Wadah Menggembleng Calon Talenta Digital

Program Apple Developer Academy yang dilaksanakan selama 9 bulan ini telah diikuti lebih dari dua ribu calon talenta digital di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024