Stasiun Senen Siagakan Enam Kereta Ekstra

VIVAnews – Mengantisipasi lonjakan penumpang hari ini Minggu, 28 September 2008, Stasiun Senen menyediakan enam kereta api (KA) tambahan, yaitu, KA Sawung Galing II tujuan Kutoarjo, Jawa Tengah, KA Progo tujuan Stasiun Lempuyangan, DIY, KA Senja Utama tujuan Solo, KA Komunitas tujuan Stasiun Pasar Turi, Surabaya, dan dua KA Kertajaya tujuan Pasar Turi, Surabaya.

Rektor UNU Gorontalo Diduga Lecehkan 12 Mahasiswi, Dosen dan Staf di Kampus

Menurut Kepala Stasiun Senen, Jakarta Pusat, Baraosad, meski sudah memberangkatkan 16 kereta api regular, kereta api tambahan tetap diperlukan. Sebab,” Ada penumpukan penumpang.

Salah satu kereta tambahan, KA Kertajaya, sudah diberangkatkan pukul 12.45, mengangkut 1548 penumpang. Sedangkan kereta api yang lain menunggu giliran.

Harmoni Energi Sehat Menyuarakan Pesan Kesetaraan dalam Pelayanan Kesehatan

Stasiun Senen, hari ini, juga menerima limpahan penumpang dari Stasiun Gambir, Jakarta Pusat akibat anjloknya KA Argo Bromo Anggrek di Manggarai.

Data terakhir, penumpang yang terangkut pada pukul  16.00 dari Stasiun Senen sebanyak 16913 penumpang. Pantauan VIVAnews di Gambir, tidak ada lagi penumpang yang dioper ke Stasiun Senen.

Ahmad Ali Temui Prabowo, Sekjen Nasdem: Bagian dari Silaturahmi, Pak Prabowo Pernah ke Sini

Berikut jadwal keberangkatan kereta tambahan dari Stasiun Senen”
•    KA Kertajaya, pukul  12.55
•    KA Komunitas, pukul  18.25
•    KA Kertajaya II,pukul  20.55
•    Kereta Senja Utama, pukul 20.05
•    KA Progo, pukul  18.50
•    KA Sawung Galing, pukul 18.50

Band All Time Low

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Konser Forever: Live in Jakarta ini diharapkan akan menarik minat banyak pecinta musik, terutama mereka yang menyukai pop-punk, rock alternatif, dan emo di Indonesia

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024