Australia Open 2010

Kekalahan Sharapova Jadi Kejutan Pertama

VIVAnews - Kejutan di Grand Slam Australia Open terjadi saat mantan ratu tenis dunia, Maria Sharapova harus tersingkir di babak pertama. Petenis Rusia ini disingkirkan rekan senegaranya, Maria Kirilenko.

Kirilenko membuat Sharapova harus angkat koper di awal turnamen setelah menaklukkannya dalam tiga set 7-6(4), 3-6, 6-4. Padahal, Sharapova pernah menjadi jawara turnamen ini, dua tahun silam. 

Sharapova yang menempati unggulan ke-14 memang terlihat dibuat kerepotan sejak set pertama. Bahkan, Sharapova dipaksa menyerah di set pertama saat game harus diselesaikan dengan sembilan kali deuce.

Di set kedua, Sharapova mencoba bangkit dan berhasil merebut set kedua dengan 3-6. Namun, Kirilenko kembali menunjukkan kegigihannya di game final. Kirilenko memastikan kemenangan 6-4 setelah berhasil mematahkan servis Sharapova.

Di babak selanjutnya, Kirilenko akan bertanding melawan petenis Austria, Yvonne Meusburger yang sebelumnya sukses menaklukkan petenis Swiss, Timea Bacsinszky 6-4, 4-6, 6-2.

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak
The All-New Citroen C3 Aircross

Citroen Luncurkan Mobil SUV Terbaru di Indonesia, Harga Rp200 Jutaan

Citroen secara resmi meluncurkan mobil SUV terbaru, The All New C3 Aircross pada hari ini untuk pasar Indonesia. Mobil ini hadir dengan berbagai fitur modern yang nyaman.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024