Piala UEFA

Tekuk Schalke, City Lolos ke 32 Besar

VIVAnews – Manchester City memetik kemenangan kedua mereka di Piala UEFA. Lawan yang mereka hadapi pun tidak mudah. Schalke mereka kalahkan dengan skor meyakinkan, 2-0.

City sama sekali tidak gentar walau harus bertandang ke Arena AufSchalke, Kamis 27 November 2008 (Jumat dinihari WIB). Mereka bisa mengendalikan permainan walau tampil tanpa Robinho yang tidak ikut terbang ke Jerman karena mengalami cedera ringan.

Gol City yang pertama hadir saat pertandingan berjalan 32 menit. Umpan silang Daniel Sturridge diselesaikan Benjani Mwaruwari dengan sempurna. The Citizen menggandakan keunggulan lewat gol Stephen Ireland di menit ke-66.

Dengan hasil ini, City memimpin klasemen Grup A dengan enam poin dari dua pertandingan. Anak asuh Mark Hughes ini dipastikan lolos ke 32 besar karena dengan dua pertandingan tersisa, mereka tidak akan terlempar dari tiga besar Grup A.

Pasalnya pada pertandingan lainnya, Racing Santander hanya bermain imbang 2-2 melawan PSG. Racing sudah memainkan tiga pertandingan dan dengan dua poin di tangan  tak mungkin beranjak lebih baik dari posisi empat. PSG sendiri ada di posisi kelima klasemen dengan satu poin.

Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Debat Hukum, Bukan Filsafat Kho Ping Hoo
Real Madrid vs Manchester City

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Manchester City akan menjamu Real Madrid dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad pada Kamis dini hari nanti, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024