Versi Balap Audi R8 Siap Dirilis

VIVAnews - Audi tengah sibuk merilis versi balap dari Audi R8 yang bertenaga 500 horse power.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Rencananya varian baru R8 itu akan dilempar ke masyarakat pada perhelatan Essen Motor Show mulai 28 November - 7 Desember 2008.

Versi balap ini sengaja dirancang untuk pelanggan setia Audi yang belum pernah menjajal bagaimana rasanya mobil sport. Desainnya pun sengaja ditujukan untuk kemudahan pelanggan setia merk berlambang empat cincin itu.

"Semenjak versi asli Audi R8 dilepas ke pasar, kami sudah dibanjiri permintaan merancang versi balapnya. Dengan Audi R8, kami menawarkan mobil balap lengkap dengan tekhnologi terkini dan kualitas teratas yang dimiliki Audi," ujar Kepala Audi Motorsport, Dr. Wolfgang Ullrich, seperti dilansir pressportal.

Prototype pertama versi balap Audi R8 sudah menjalani tes pertengahan Agustus 2008 lalu. Frank Biela mendapat kehormatan untuk menjajal tunggangan ini untuk pertama kalinya.

Varian baru ini akan dipamerkan bersama keluarga Audi lain yang sudah meraih sukses di pasaran motor sport. Seperti Audi R10 TDI dan Audi A4 DTM.

Di Essen nanti versi asli Audi R8 akan disandingkan dengan Audi RS 6 Sedan, Audi TTS Coupé, Audi S3.

Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat

Selain varian di atas, ada beberapa jenis Audi yang juga baru pertama kalinya mengikuti pameran sekelas Essen. Seperti Audi S4, Audi Q5 3.0 TDI quattro,  Audi Q7 V12 TDI quattro, dan Audi A5 Coupé 2.0 T quattro.
      



Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024