Nistelrooy Datang Bila Pavlyuchenko Ditendang

VIVAnews - Kepastian Ruud van Nistelrooy pindah dari Real Madrid ke Tottenham Hotspur makin menggema. Manajer Spurs, Harry Redknapp, memastikan pihaknya tengah bernegosiasi meminjam Rudtje -sapaan Nistelrooy- dari El Real.

Seperti dilansir The Daily Mail, Selasa 19 Januari 2010, Redknapp sudah menemui agen Rudtje pada Senin malam waktu London. Namun, ada hal yang mengganjal dalam pertemuan itu. Yakni Rudtje jadi dibutuhkan bila striker Spurs, Roman Pavyluchenko, sukses dijual di bursa transfer Januari 2010.

"Dia (Rudtje) bermain sangat baik di Inggris (bersama Manchester United). Pencetak gol hebat. Kalau memang tidak mustahil. Kami (Spurs) mungkin tertarik," puji Redknapp.

"Pavlyuchenko berniat pindah kalau memang ada orang baru yang datang. Dan kalau memang ia pergi, maka ini akan jadi penawaran yang baik. Kalau tidak, maka hal ini mustahil dilakukan," tambahnya.

Alasan utama pertimbangan mendatangkan Rudtje, tambah Redknapp, adalah menumpuknya striker di lini depan spurs. Saat ini sudah ada empat striker yang ia miliki. Bila ditambah Rudtje, total ada lima ujung tombak di White Hart Lane.

Hal itu dinilai memberatkan dalam pemilihan pemain yang akan ia terapkan. "Sudah cukup sulit dengan empat (striker) dan saya tidak bisa meninggalkan salah satunya. Dan saya jelas tidak menginginkan lima striker," tegasnya.

Ketegasan Redknapp ini tentu jadi kabar yang tidak menyenangkan buat Rudtje. Sebab, meski sempat berstatus sebagai salah satu top skorer La Liga, ia kini jarang diturunkan pelatih Manuel Pellegrini. Ini tak lepas dari datangnya serentetan pemain bintang yang datang ke Madrid di awal musim 2009-2020.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions
Qatar vs Timnas Indonesia U-23

Lupakan Kekalahan dari Qatar, Timnas Indonesia U-23 Harus Fokus Benamkan Australia

Timnas Indonesia U-23 diminta melupakan kekalahan saat melawan Timnas Qatar U-23. Garuda Muda takluk 0-2 dari tuan rumah di Jassim Bin Hamad Stadium, Senin 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024