Loncat dari Lantai 9

Petugas Selamatkan Gadis Coba Bunuh Diri

VIVAnews - Cinta terkadang membuat orang kehilangan nalar. Jalan pintas pun kadang ditempuh. Inilah yang ditempuh Fitriah, 22 tahun yang mencoba bunuh diri dari lantai sembilan Kantor Walikota Jakarta Utara.

Beruntung aksi nekat Fitriah dihentikan petugas Pemadam Kebakaran yang datang ke lokasi kejadian di Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Fitriah berhasil diselamatkan regu penolong dari Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Utara. Petugas sempat mengalami kesulitan dalam mengevakuasi Fitriah.

Sebab perempuan hitam manis yang mengenakan kaos hijau dan celana jeans biru terus mengancam akan terjun dari ketinggian 40 meter, jika petugas mendekatinya.
 
Untuk mengantisipasi tindakan nekat Fitriah, petugas kemudian menyiapkan matras udara agar saat Fitriah loncat tidak akan langsung menyentuh tanah.

Untuk membujuk Fitriah turun, Rahmat kekasih Fitria yang bekerja sebagai relawan Satgas Sosial Walikota Jakarta Utara meminta maaf kepada ibu Fitriah yang datang ke lokasi karena telah memutuskan hubungannya dengan Fitria.

Setelah empat jam berdiri di atas gedung, Fitriah yang mulai lemas, akhirnya berhasil diselamatkan petugas. Gadis yang tercatat sebagai warga Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara ini kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan medis.
 
Menurut Agus, petugas pengamanan dalam (Pamdal) Walikota Jakarta Utara, sebelum nekat bunuh diri, Fitria dan Rahmat bertengkar. Rahmat memutuskan hubungan asmaranya saat mengantar Fitria pulang.

Rahmat kemudian kembali ke tempat kerjanya karena mendapat tugas piket malam. Tanpa disadari ternyata Fitriah datang kembali tanpa menemui Rahmat dan langsung naik ke lantai sembilan areal parkir.

Gugat Cerai Teuku Ryan, Berapa Nominal Nafkah Anak yang Diajukan Ria Ricis?
Cawapres pemenang Pilpres 2024, Gibran Rakabuming Raka mendatangi Prabowo dengan membawa koper, Selasa, 23 April 2024 malam

Malam-malam, Gibran Bawa Koper ke Rumah Prabowo di Kertanegara

Calon Wakil Presiden (cawapres) pemenang Pilpres 2024, Gibran Rakabuming Raka menemui Prabowo Subianto di kediamannya Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan pada Selasa, 2

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024