Dirut Astra International Wafat

Karangan Bunga Mulai Berdatangan

VIVAnews - Sejumlah karangan bunga tanda berdukacita dari pejabat pemerintahan mulai berdatangan ke rumah Direktur Utama PT Astra International Tbk, Michael D. Ruslim yang meninggal dunia di Singapura, pagi ini.

Antara lain karangan bunga dari Menteri Perindustrian MS Hidayat, Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik, dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Darpito Pudyastungkoro di depan rumah Michael, Jalan Taman Patra IX  no.9, Kuningan, Jakarta Selatan.

Michael rencananya akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, pada Kamis, 21 Januari 2010 pukul 8.00 WIB. Saat ini jenazah almarhum sedang diterbangkan menuju Jakarta dan diperkirakan akan tiba pukul 15.00 WIB.

Michael meninggal pada usia 56 tahun di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura pukul 07.08 waktu Singapura atau 06.08 WIB. Dia dilahirkan di Bandung 29 November 1953. Michael memulai karier di Astra sejak 1983 dan mulai menjabat sebagai direktur utama Astra International sejak Mei 2005.

Almarhum dikenal sebagai sosok yang low profile dan dekat dengan karyawan Astra yang selalu sharing values dan pengalamannya tentang kehidupan, pekerjaan untuk produktivitas kerja.

Michael meninggalkan seorang istri bernama Trisni Puspitaningtyas serta dua anak, Gisela Deamanda Prasadhistika dan Mayongga Gilang Pragiwaksana.

Tarif Listrik April-Juni 2024 Diputuskan Tidak Naik
Drama Korea The Matchmakers

Membintangi Drakor Populer The Matchmakers, Inilah Profil dan Fakta Tentang Jung Shin Hye!

Berperan sebagai Maeng Ha Na di drakor The Matchmakers, Jung Shin Hye menjadi salah aktris yang berhasil menarik perhatian penggemar drama Korea.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024